Sebagai karyawan hotel tentu bukan lah profesi mudah, banyak hal yang kadang membuat mereka stress dan benci. Berikut beberapa hal yang dibenci karyawan hotel terhadap tamu nya :
1. Tidak manusiawi, sebagai tamu kadang kira merasa raja karena kita merasa membayar atas apa yang kita dapatkan. Tidak sedikit tamu merasa karyawan hotel adalah pelayan dan mereka wajib memenuhi apapun yang tamu inginkan. Padahal sebagai pekerja di perusahaan mereka juga punya batasan yang dapat dan boleh mereka berikan.
2. Membesar-besar kan keluhan, memang siapapun tidak mau menerima hal yang kurang berkenan sehingga mengeluh adalah salah satu cara terbaik. Namun sering tamu cenderung membesar-besarkan masalah padahal simple. Apapun keluhan tentu yang dibutuhkan solusi bukan agar kita di takuti.
3. Sulit diajak mengerti, banyak tamu yang tidak mau mengerti dengan tanggung jawab nya padahal disisi lain tamu selalu menuntut tanggung jawab karyawan hotel. Contoh sederhana ketika dimintai Deposit seringkali tamu mengacuhkan seolah tidak dipercaya. Padahal jelas dalam hal ini memang kewajiban tamu karena siapapun tamu tentu tidak ada jaminan jujur.
Nah itulah beberapa hal yang membuat karyawan hotel benci terrhadap tamu nya.
Comments
Post a Comment